.

tes

Labels

Monday, March 21, 2016

How to unbrick xiaomi yi action camera

Bahan - bahan yang perlu disiapkan.

1. kabel kecil
2. download aplikasi yicam usb direct
3. download file elf untuk S/N : 22 untuk S/N: 22L


Step 1.
Install yicam usb direct

Step 2.
Buka cover depan xiaomi yi anda


Step 3.
Sambungkan xiaomi yi dengan pc anda lewat usb

Step 4.
Sambung resistor dengan ground seperti terlihat digambar dibawah ini kemudian tekan tombol power sampe kedetect di PC. jika driver tidak kedetect install secara manual.




Step 5.
Buka aplikasi yicam usb direct

Klik connect jika Found 0 YDXJ device xiaomi yi belum kedetect di pc

Pilih file .elf sesuai dengan S/N xiaomi yi anda

Klik Download

Tunggu beberapa menit sampe bunyi beeb sekitar 3x


Step 6.
Disconnect xiaomi yi dari pc, Done.


Catatan: untuk step ke 4, step yg paling susah karena tempat nya yg sempit.





6 comments :

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Halo mas salam kenal

saya sudah mencoba mengikuti cara yg mas berikan diatas, dan saya sudah berhasil sampai kamera saya berbunyi beep 3 kali di ikuti dengan kedipan lampu LED nya
tapi ternyata kamera saya masih belum bisa menyala, apa ada yg salah ya?

berikut saya sertakan screenshot dari software yi di laptop saya, agak berbeda dengan screenshot yg tertampil dalam blog ini, mohon pencerahan nya mas
http://i1030.photobucket.com/albums/y363/lukmanddy/ss_zpszii9z3zs.png

Anonymous said...

Saya dulu sudah pernah recovery spt ini juga
Memang yi nya jadi nyala lagi, tapi sepertinya driver wirelessnya jadi cacat
karena saya coba pakai fw versi yg baru2 wifi nya jadi tidak pernah bisa aktif lagi
wifi yi cuma bisa jalan di fw 1.0.9 saja

Apa masbro tau dimana bisa dapat 23L

Thanks

reddragon said...

Maaf Admin,Info... Untuk yg Masih Punya Kendala/Permasalahan Unbrick Xiaomi Quallcom dgn MiFlash,UFIBOX,MRT DONGLE dll,Walaupun Sudah Terdeteksi Quallcom HS-USB QDLoader 9008 EDL Mode dengan Xiaomi Deep Flash Cable dan Atau Permasalahan Imei ...Silahkan lihat di sini : http://caraunbrickxiaomihardedl.blogspot.co.id/?m=1 Expert Tutorialnya Lengkap dgn Steps dan Files nya.

Drea Estiningtyas said...

maaf min cuman numpang cari rejeki
yang punya XIAOMI YI bermasalah dengan:
-Brick 3 led
-kena air laut/tawar
-update
-beep sekali
-wifi tidak terdeteksi
-sdcard tidak terdeteksi
-self reboot
bisa menghubungi saya luar kota kirim2 oke wa: 089677922420

FUN said...

Yg sn 23l punyak menthnnya apa nggx bro ?